Top Ads

Powered by Blogger.

Nokia 7610 Sim Jumper

Nokia 7610 Insert Sim Jumper

suatu ketika saya mengalami kejadian ponsel saya mengalami insert sim,ponsel saya waktu itu nokia 7610.setiap hari bingung memikirkan bagimana melakukan perbaikannya,abiz uang dah boker tidak bisa membawa ponsel tersebut ke klinik servis handphone.akhirnya deeeh muncul inspirasi untuk memperbaiki ponsel tersebut.coba coba buka di internet  dan cari bagaimana memperbaiki insert sim nokia 7610 akhirnya ketemu deeeeh sam gambar berikut ini:



Akhirnya coba utak atik bongkar hp,kemudian lakukan pengecekan pada jalur sim eeh ternyata jalur masih bagus.keputusan akhir saya lakukan rehot Ic sim dan ternyata hasilnya setelah di rehot hp saya kembali normal lagi.
sungguh bahagia bisa benerin hp sendiri dan tidak kehilangan uang sepeser pun.

1 comment:

phetonk (syafi'i) said...

gan....request dong...minta solusi 7610 matot, teg naik sampai 6-5-4 trus 0 lagi......bekas jatoh ato apa gak tau juga. n kalo bisa tlg kirim ke email ku yah hehe...trims sblmnya

Post a Comment

Followers